Senin, 21 Oktober 2013

All New Swift Sport "Limited Edition"

Desain eksterior Swift Sport yang baru, mencerminkan sebuah evolusi menuju tampilan yang agresif dan membanggakan. Bentuk kaki-kaki yang rendah memberikan satbailitas dan tekanan. Grille depan yang besar menyiratkan performa tinggi dan dilengkapi dengan bezel lampu kabut bersirip untuk karakter yang lebih agresif dan berbeda. Aksesoris aerodinamis yang didesain eksklusif untuk Swift Sport, mengontrol aliran udara, menekan gaya dari bawah, dan memberikan pusat gravitasi visual yang rendah bagi mobil. Headlamp terbaru dengan intensitas cahaya yang tinggi dengan lapisan abu-abu metalik dan lampu kombinasi terbaru dengan desain silindris meningkatkan sisi dinamis yang ditunjukkan oleh desain eksterior. 
Interior Swift Sport
Fitur desain ekslusif di dalam kabin Swift Sport terbaru meningkatkan kenyamanan berkendara, dan tampilan serta nuansa interior berkualitas tinggi memberikan kebanggaan memiliki. Speedometer dengan 5 indikator mengkombinasikan kemudahan fungsi dengan tampilan rapi. Kulit lembut di bagian setir memberikan nuansa grip yang alami untuk kemudahan mengoperasikan dan rasa yang lebih baik. Dan jok bagian depan tidak hanya memberikan support yang lebih baok tetapi juga mempunyai bahan dan jahitan yang ekslusif yang meningkatkan kenikmatan pengalaman berkendara.  



Swift Sport sebagai ikon performa dari seri Swift, Suzuki mengejar level yang lebih tinggi di sisi performa sasis, hingga mencapai keseimbangan luar biasa diantara kendali dan stabilitas. Kaki-kaki yang lebih baik dan lengkungan sempurna di palang puntir, rusuk-rusuk yang lebih kokoh di bagian palang punter tersebut, dan bantalan ban belakang yang lebih besar memberikan satabilitas di bagian belakang pada saat kecepatan tinggi. Meningkatkan konstanta ayunan pada bagian per depan dan belakang dan menambahkan ayunan ulang di sisi depan yang memberikan kontribusi signifikan kepada stabilitas. Sebuah girbok kendali tambahan, sebuah frame suspense tambahan, dan bantalan ban depan yang lebih besar menambah respons, dan handling yang bertambah lebih baik dari Swift Sport sebelumnya. 
 
 
Swift Sport mewakili sebuah evolusi didalam keamanan berkendara. Teknologi keamanan yang komprehensif memberikan control dan ketenangan jiwa yang sama dengan Swift, yang menghasilkan rating Bintang 5 di European New Car Assessment Programme.
Untuk keamanan pasif, bodinya dikembangkan dengan basis Suzuki´s Total Effective Control Technology, yang memastikan daya benturan dapat dikurangi dan diserap secara efisien. Penggunaan material logam dengan daya resistensi muai yang tinggi dan keuntungan analisa structural terkomputerisasi menjaga body mobil tetap ringand an aman. Terdapat 6 airbag (termasuk airbag tirai), dan pilar-pilar yang terbuat dari material penyerap benturan. Yang melunakkan kontak dengan kepala korban.
Sales Executive Suzuki :
- RICHIE FEBRI YANTO ( 03171120644 dan 081233080838 )
- Pin BB : 21B3D1DF
- Email : richie.umc.suzuki@gmail.com 
- Melayani tukar tambah / trade in , Kredit / Cash , Membantu proses kredit , memberikan solusi keuangan dan solusi kendaraan keluarga anda.


DIMENSIONS
New Swift Sport


Overall Length mm
3.890
Overall Width mm
1.695
Overall Height mm
1.510
Wheelbase mm
2.430
Front Tread mm
1.470
Rear Tread mm
1.475
Ground Clearance mm
130
Minimum Turning Radius m
5.2
 

WEIGHT

Curb Weight kg
1.070 / 1.085
Gross Vehicle Weight kg
1.520
 

ENGINE

Type
M16A
Number of cylinder
4
Number of valves
16
Piston Displacement cm³
1.586
Compression Ratio
11.0
Bore x Stroke mm
78.0 x 83.0
Max. Output ps/rpm
136/6.900
Max. Torque nm/rpm
160/4.400
Fuel Distribution
Multi-Point Injection
  

TRANSMISSION

Type
6MT
CVT
Gear Ratio 1st
3.615
4.006-0.550

2nd
2.047

3rd
1.518
(Low:4.006-1.001,

4th
1.156
High:2.200-0.550)

5th
0.918


6th
0.794


Reverse
3.481
3.771
Final Gear Ratio
3.944
4.011
CHASSIS

Steering
Rack & Pinion
Brakes Front
Ventilated disc

Rear
Disc
Suspension Front
McPherson Strut With Coil Spring

Rear
Torsion Beam With Coil Spring
Tyres and wheels
195/50R16 + aluminium - alloy wheels
Spare tyre and wheel
T115/70R15 + steel wheel
 

CAPACITY

Fuel Tank Capacity Litres
42
Seating Capacity Persons
5
HARGA WAGON R , KREDIT SUZUKI WAGON R DI SURABAYA, SIDOARJO, GRESIK, BANGKALAN MADURA, LAMONGAN , TUBAN , BOJONEGORO , PASURUAN , MALANG , BANGIL , SITUBONDO , PROBOLINGGO , BANYUWANGI , MOJOKERTO , KRIAN , JOMBANG , KEDIRI , NGANJUK , MADIUN , TRENGGALEK , TULUNGAGUNG , JAWA TIMUR , KOTA , DESA
KREDIT MOBIL SUZUKI , BELI MOBIL SUZUKI , INFO MOBIL SUZUKI , READY MOBIL SUZUKI , KREDIT SUZUKI WAGONR , KREDIT WAGONR , KREDIT SUZUKI R3 , KREDIT R3 , BELI WAGON R , BELI SUZUKI WAGON R , INFO SUZUKI WAGON R , INFO WAGON R , INFO R3 , HARGA MOBIL SUZUKI , HARGA SUZUKI WAGON R , HARGA WAGON , WAGON R  READY STOCK , SUZUKI SURABAYA , WAGON R SURABAYA , SIDOARJO , GRESIK , LAMONGAN , TUBAN , BOJONEGORO , KEDIRI , MOJOKERTO , PASURUAN , MALANG , MADIUN , BANYUWANGI , PROBOLINGGO , MADURA , BANGKALAN , SUMENEP , PAMEKASAN , SITUBONDO , KREDIT SPLASH , BELI SPLASH , INFO SPLASH , KREDIT SUZUKI SPLAH , MOBIL MURAH , KREDIT MURAH , DP MURAH , MOBIL MATIC , AUTOMATIC TRANSMISSION , A/T , MOBIL MANUAL , MANUAL TRANSMISSION , M/T , MPV , MULTI PURPOSE VEHICLE , MOBIL KELUARGA , MOBIL SERBA GUNA , MOBIL MULTIFUNGSI , JUAL MOBIL BEKAS , BELI ERTIGA , JUAL AVANZA , GANTI DENGAN ERTIGA , JUAL XENIA , BELI SUZUKI WAGON R , JUAL LIVINA , BELI R3 , ERTIGA LEBIH MENGERTI KELUARGA, MOBIL MURAH SUZUKI , LCGC , LOW COST GREEN CAR , WAGON R , SUZUKI WAGON R , SUZUKI LCGC , SUZUKI MURAH , MOBIL DI BAWAH 100 JUTA , DP RENDAH , SWIFT , NEW SWIFT , SWIFT SPORT , SWIFT RACING , ALL NEW SWIFT , SWIFT LIMITED EDITION , SWIFT MODIFICATION , NEW SWIFT MODIFIKASI NEW SWIFT SPORT

Tidak ada komentar: