Senin, 07 Oktober 2013

Suzuki Karimun Wagon R Diuji Wartawan

By : Trybowo Laksono - Auto Bild


Setelah diperkenalkan pertama kali pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 lalu, tibalah saatnya Suzuki Karimun Wagon R diuji coba para wartawan (5/10).
Dikemas dalam acara Media Test Drive, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak para media merasakan langsung LCGC merekayang jargonnya adalah SUPER. SUPER merupakan akronim dari Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable.
“Konsep SUPER dari Karimun Wagon R adalah interior yang lega, kegunaan yang tinggi, praktis, hemat bahan bakar dan memiliki harga yang masuk akal,” ucap Davy Tuilan, 4W Marketing Director SIS di sela-sela acara.
Rute pengetesan melingkupi daerah Bumi Serpong Damai (BSD), Depok dan Jakarta. Area-area ini dipilih karena sesuai dengan kemampuan alami Karimun Wagon R yang lincah di beragam kondisi lalu lintas. Baik di jalan sempit maupun perkotaan nan padat.
Start dari BSD, Karimun Wagon R langsung mengarah ke Depok. Untuk mencapai Depok, rombongan wartawan yang terdiri dari 37 media dan 19 Karimun Wagon R melewati Tol JORR BSD-Cipete yang lurus dan sepi. Di sini performa Karimun Wagon R dengan mesin K10B 3 silinder 1.000 cc terlihat.
Mesin terasa bertenaga dan saat pedal gas pun diinjak dalam, kalau hanya untuk mencapai 130 km/jamWagon R dapat melakukannya dengan mudah.
Di Depok, poin yang dituju adalah Kampung 99 Pepohonan. Ini merupakan kampung dengan lansekap alami dan rindang. Nyaris tak ada aktivitas yang membebani lingkungan. Terlihat dari 1 kampung itu hanya ada 1 dapur dan 1 laundry yang dipakai bersama-sama.
Faktor ramah lingkungan inilah yang seirama dengan Wagon R sebagai transporter green car.Di tempat ini PT SIS juga melakukan penanaman pohon secara simbolis sebagai wujud CSR mereka.    
Setelah itu rombongan mengarah ke Mal Kemang Village di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Rute sengaja memilih jalan ‘tikus’ yang sempit dan padat. Dengan radius putar hanya 4,6 m, Wagon R sungguh mudah meliuk.
Selain santap siang, di mal ini para wartawan mendapat kewajiban berbelanja sejumlah barang mulai dari alat pel bertongkat, gula hingga laci kontainer. Semua kebutuhan rumah tangga itu lalu dimasukkan ke bagasi Wagon R yang terbukti lega dan muat banyak.
Perjalanan berlanjut ke Grand Central di daerah Blok M.Tempat ini menjadi persinggahan terakhir iring-iringan wartawan. Acara ditutup dengan makan malam bersama dan pengumuman pemenang lomba foto dan tulis selama acara.
 
Sumber : http://aktual.autobild.co.id/read/2013/10/07/8795/69/13/Suzuki-Karimun-Wagon-R-Diuji-Wartawan
Reposting : http://suzuki-surabaya-umc.blogspot.com
 
 Sales Executive Suzuki :
- RICHIE FEBRI YANTO ( 03171120644 dan 081233080838 )
- Pin BB : 21B3D1DF
- Email : richie.umc.suzuki@gmail.com 
- Melayani tukar tambah / trade in , Kredit / Cash , Membantu proses kredit , memberikan solusi keuangan dan solusi kendaraan keluarga anda.

HARGA WAGON R , KREDIT SUZUKI WAGON R DI SURABAYA, SIDOARJO, GRESIK, BANGKALAN MADURA, LAMONGAN , TUBAN , BOJONEGORO , PASURUAN , MALANG , BANGIL , SITUBONDO , PROBOLINGGO , BANYUWANGI , MOJOKERTO , KRIAN , JOMBANG , KEDIRI , NGANJUK , MADIUN , TRENGGALEK , TULUNGAGUNG , JAWA TIMUR , KOTA , DESA
KREDIT MOBIL SUZUKI , BELI MOBIL SUZUKI , INFO MOBIL SUZUKI , READY MOBIL SUZUKI , KREDIT SUZUKI WAGONR , KREDIT WAGONR , KREDIT SUZUKI R3 , KREDIT R3 , BELI WAGON R , BELI SUZUKI WAGON R , INFO SUZUKI WAGON R , INFO WAGON R , INFO R3 , HARGA MOBIL SUZUKI , HARGA SUZUKI WAGON R , HARGA WAGON , WAGON R  READY STOCK , SUZUKI SURABAYA , WAGON R SURABAYA , SIDOARJO , GRESIK , LAMONGAN , TUBAN , BOJONEGORO , KEDIRI , MOJOKERTO , PASURUAN , MALANG , MADIUN , BANYUWANGI , PROBOLINGGO , MADURA , BANGKALAN , SUMENEP , PAMEKASAN , SITUBONDO , KREDIT SPLASH , BELI SPLASH , INFO SPLASH , KREDIT SUZUKI SPLAH , MOBIL MURAH , KREDIT MURAH , DP MURAH , MOBIL MATIC , AUTOMATIC TRANSMISSION , A/T , MOBIL MANUAL , MANUAL TRANSMISSION , M/T , MPV , MULTI PURPOSE VEHICLE , MOBIL KELUARGA , MOBIL SERBA GUNA , MOBIL MULTIFUNGSI , JUAL MOBIL BEKAS , BELI ERTIGA , JUAL AVANZA , GANTI DENGAN ERTIGA , JUAL XENIA , BELI SUZUKI WAGON R , JUAL LIVINA , BELI R3 , ERTIGA LEBIH MENGERTI KELUARGA, MOBIL MURAH SUZUKI , LCGC , LOW COST GREEN CAR , WAGON R , SUZUKI WAGON R , SUZUKI LCGC , SUZUKI MURAH , MOBIL DI BAWAH 100 JUTA , DP RENDAH , Test Drive , UJI KENDARAAN

Tidak ada komentar: