Sebagai mobil keluarga Ertiga telah berhasil membuat fenomenal
melalui peningkatan penjualan dan 'booming' selama setahun ini. PT
Suzuki Indomobil Sales akan terus mendongkrak produk yang telah menjadi
backbone produk Suzuki ini.
Hal ini disampaikan Direktur Penjualan
4W SIS, Endro Nugroho usai pembukaan Pameran Otomotif Mobil Suzuki
(POMS) 2013 di Parkir Timur Senayan, (25/5). "Kami akan terus mendorong
Ertiga untuk menduduki singgasana pasar otomotif di segmen Low MPV Tanah
Air dengan berbagai terobosan dan gebrakan baru sebagai senjata.
Bahkan, kami akan mempertahankan Ertiga sebagai trending topic di segmen
ini," ujar Endro.
Endro mengungkapkan bahwa beberapa terobosan
telah dilakukan Suzuki untuk menggenjot penjualan Ertiga. Antara lain
program Ertiga Excites Drive yang telah berganti menjadi Ertiga Family
Excites Drive, serta program Ertiga Juara (kejutan luar biasa) untuk
keluarga pembeli Suzuki Ertiga. "Semua program ini dikemas sebagai
pengganti diskon pembelian yang sering dilakukan produsen lain. Suzuki
menghindari program diskon ini agar konsumen tidak merasa dibodohi,"
tuturnya.
Untuk terus menjadikan Ertiga sebagai trending topic,
Suzuki terus melakukan gebrakan, salah satunya menggelar POMS yang telah
berlangsung (25-26/5) kemarin. Melalui POMS ini, Suzuki berhasil
menyedot sekitar 20 ribu pengunjung dan mencatat penjualan mendekati
angka 2.000 unit untuk semua tipe.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar