Rabu, 24 April 2013

Suzuki segera meluncurkan Mobil Harga dibawah 100 juta


Suzuki WagonR Stingray



Suzuki WagonR Stingray segera meluncur

Sumber: otosia.com
Rabu, 24 April 2013 11:51:00
Suzuki WagonR Stingray segera meluncur
Kategori Otomotif Berita

Suzuki WagonR Stingray ((Source Motorbeam)

Dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar, Maruti Suzuki - India memiliki beberapa rencana untuk segmen mobil kecil. Mobil yang akan segera mengaspal yakni versi premium dari WagonR di India, yang dikenal sebagai WagonR Stingray di Jepang.
WagonR sendiri telah memberikan kontribusi baik untuk Maruti Suzuki dengan penjualan bulanan yang konsisten rata-rata sekitar 12.000 unit. Kendalanya kini ada di pasar otomotif yang sedang gandrung dengan mesin diesel.
Interior Suzuki WagonR Stingray
Oleh karenanya versi premiumnya akan segera diperkenalkan guna membatasi gerak kompetitornya. WagonR Stingray akan dijual bersama WagonR standar dengan harga yang sedikit premium dan positioning.
Kemungkinannya akan diluncurkan di awal semester kedua tahun ini dan diharapkan mampu menaikkan grafik penjualan WagonR.
Di Jepang WagonR Stingray dibekali dengan mesin 660cc lebih kecil tetapi di India akan dibekali mesin lebih besar dengan 3-silinder 1.0-liter K-Series. Mesin bensin yang lebih hemat dan kuat yang hampir sama dengan kekuatan A-Star dan Alto K10.
Maruti Suzuki juga akan menawarkan WagonR Stingray dengan CNG dan LPG pilihan yang juga tersedia di WagonR saat ini. Sebuah mesin diesel kompak dari Maruti Suzuki yang saat ini sedang dalam pengembangan.
Sementara varian Jepang sudah dilengkapi dengan transmisi otomatis, varian India masih akan tersedia dengan transmisi manual untuk trim level normal sebagai awal peluncuran.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa proyeksi WagonR Stingray merupakan mobil 'murah' dengan tampilan yang prima juga akan masuk Indonesia. Namun kapan Suzuki akan segera mengaspalkannya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

 Buat anda yang suka dengan mobil yang simple, dinamis, irit bahan bakar tunggu tanggal peluncurannya.
Sukses selalu buat kita semua.

Tidak ada komentar: